Jumat, 10 Agustus 2018

JIBBIT - Ekosistem untuk menghubungkan komunitas ganja global




Industri ganja saat ini adalah salah satu sektor dengan pertumbuhan tercepat di dunia, terutama di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa, dan tingkat pertumbuhan di atas rata-rata diperkirakan akan terus berlanjut untuk beberapa tahun ke depan. Gelombang legalisasi global meningkatkan permintaan untuk aksesori dan solusi yang dibutuhkan untuk penggunaan sehari-hari di sektor ini. Pada saat yang sama, jumlah resep palsu semakin meningkat, yang merupakan masalah besar bagi banyak apotek, dokter dan perusahaan asuransi kesehatan.

Blockchain menyediakan alat teknologi untuk menciptakan ekosistem Jibbit. Dalam jaringan ini, konsumen, produsen, dan pemasok dapat saling menemukan. Setiap transaksi disimpan dalam bentuk terenkripsi. Mengubah atau memalsukan data yang disimpan di Blockchain hampir tidak mungkin.


Produsen dan produsen harus cepat dan andal untuk membawa barang dan jasa mereka kepada konsumen. Token Jibbit digunakan sebagai alat pembayaran di jaringan Jibbit. Jibbit adalah token kuat untuk tim profesional dari industri ganja, crypto-blockchain, pemasaran dan investasi. Tim ini memiliki pengalaman di bidang pemasaran, membuat tim ahli mutlak di industri Jibbit.

Anggota tim Jibbit telah datang dari masa lalu dan mulai menggaruk. Tujuan kami adalah menjadi pemain besar dalam pertumbuhan besar di pasar ganja. Tim Jibbit dapat mengandalkan penerapan visi kami.

jika Anda memerlukan ganja medis untuk mengobati glaukoma atau rasa sakit dan kondisi yang mengikuti kemoterapi, maka dengan Jibbit Anda dapat menghubungi dokter yang akan mengeluarkan resep yang diperlukan untuk pembelian obat di apotek atau di toko spesialis.

Tetapi bahkan jika Anda hanya ingin ganja dengan teman-teman Anda untuk beristirahat, maka dengan bantuan Jibbit Anda dapat memesan pengiriman langsung di pintu rumah Anda dan mengambilnya dari kurir. Baiklah, ini jauh lebih baik daripada membeli rumput dari anak yang tidak dikenal di taman yang terlihat seperti bintang hip-hop yang tak tertahankan. Selain itu, seseorang menjadi kaki tangan kejahatan, karena penjualan ilegal zat psikoaktif, yang termasuk ganja, adalah kejahatan di hampir



Mengapa orang menggunakan ganja, karena itu ilegal di sebagian besar negara dan bahkan disalahkan oleh beberapa sektor masyarakat? Ada beberapa alasan untuk ini:

  • Ketersediaan. Ya, jika Anda benar-benar terisolasi dari perusahaan yang menggunakan ganja dan tidak dijual di toko atau apotek di negara Anda, maka agak sulit untuk mengaksesnya. Tetapi berada di luar masyarakat semacam itu hampir tidak mungkin di zaman kita, ketika mariyuana merupakan bagian integral dari rekreasi perusahaan-perusahaan muda modern.
  • Harga. Sementara ganja ilegal - itu mahal. Ketika disahkan, itu menjadi lebih mahal karena berbagai lisensi dan biaya. Tetapi bahkan harga ini lebih rendah daripada sebotol wiski berkualitas menengah. Dosis alkohol, yang memberikan efek yang sebanding dengan beberapa ganja, jauh lebih tinggi, yang berarti bahwa konsumsi produk juga meningkat. Sebotol wiski dapat digunakan oleh empat orang. Satu ons ganja dapat digunakan oleh perusahaan besar.
  • Efek. Para ilmuwan di Berkeley telah menemukan bahwa hampir semua orang yang telah mencoba ganja untuk pertama kalinya, perhatikan bahwa efeknya jauh lebih positif daripada keracunan alkohol. Ganja tidak menyebabkan seseorang dalam tindakan marginal, seperti memulai konflik atau merusak properti. Namun, alkohol melakukan semuanya. Bahkan orang-orang eksternal yang tenang dan damai bisa marah dengan si mabuk. Terlebih lagi, ditunjukkan bahwa alkohol tidak dapat meringankan stres psikologis, hanya menunda untuk beberapa waktu.
  • Efek. Perhatikan baik-baik orang yang telah menggunakan marijuana secara teratur selama sepuluh tahun dan tidak mengerti perubahan apa yang terjadi padanya karena trauma. Dan sekarang lihatlah orang yang minum secara teratur dalam jumlah kecil selama sepuluh tahun, dan bahkan tanpa memeriksa penampilannya secara rinci, Anda akan menjadi jelas apa yang sebenarnya terjadi padanya: kehilangan elastisitas kulit, penampilan kosong dan depresi kronis. Ini menyedihkan, tapi sayangnya.


Penjualan Token



Melalui partisipasi Anda dalam penjualan token Jibbit (JIB) kami, Anda memiliki kesempatan untuk mendukung Jibbit dan untuk membantu merevolusi pasar ganja di seluruh dunia dan juga untuk mempromosikan legalisasi. Kami yakin bahwa pasar ganja yang sangat kompleks dan buram harus dimodernkan berkat teknologi Blockchain.



Anonimitas dan transparansi dan keamanan yang terkait dimaksudkan untuk mendapatkan manfaat di bidang ini dan untuk memperkuat kepercayaan para peserta. Ini juga akan meningkatkan citra ganja yang buruk di dunia. Dengan hampir 200 juta orang, komunitas ganja adalah salah satu yang terbesar di dunia.



Penjualan token akan berlangsung di www.jibbit.io dan diharapkan akan dimulai pada 1 Juni 2018. Ini akan berakhir dengan mencapai batas hard cap * sekitar 18 juta USD atau selambatnya pada 15 Desember 2018.



Perhitungan in-house telah menghasilkan target pembiayaan minimum dari soft cap 1 juta USD. Realisasi proyek tidak mungkin di bawah jumlah ini. Token yang tidak terjual dari pribadi dan presale masuk ke dalam penjualan utama. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

Nama Jibbit Token
Simbol Token JI
Marker Jenis Token Utilitas
Platform Ethereum
Jumlah total 700 juta Token
Dijual 420.000.000
Harga untuk Token Jibbit 0,05 USD
Harga untuk Token Jibbit 0,05 USD
Harga untuk Token Jibbit 0,05 USD
Softcap 1.000.000 USD
Hardcap 18.000.000 USD




Peta jalan


Q2 2017
Analisis pasar pasar Ganja
E Commerce - Pembayaran Seluler - Pasar Kripto

Q3 2017

Konsepsi Jibbit
Pembulatan pertama (€ 100,000)
Tim Pembangun


Q4 2017

Pengembangan Ekosistem Jibbit dimulai
Perencanaan penjualan token.

Q2 2018

Pembuatan prototipe Jibbit®Doc
Pengembangan Jibbit®Runner dimulai
Pengembangan Jibbit®Marketplace dimulai

Q3 2018

Penjualan Pra Token
Penjualan Token Utama
Jibbit®Doc Testphase


Q4 2018

Daftar Exchange
Start lokal Jibbit®Doc di Berlin



Q 1 2 0 1 9

Jibbit®Marketplace menjadi online



Q2 2019

Final testphase Ekosistem Jibbit
Jibbit®Runner online

Q 3 2 0 1 9

Peluncuran mitra Jibbit®Marketplace & Jibbit®Runner


Informasi selanjutnya  

Website - https://jibbit.io/
Whitepaper - https://jibbit.io/whitepaper
Telegram - https://t.me/jibbitico
Twitter - https://twitter.com/jibbitico/
Facebook - https://www.facebook.com/Jibbit-1196046843831431/
Reddit - https://www.reddit.com/user/JibbitICO/
Instagram - https://www.instagram.com/jibbitico/
YouTube - https://www.youtube.com/channel/UCIMa1BtqrJLn6446tLn79qA

Author - asyifa
Profile Bitcointalk - https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

My ETH - 0x31E1baB2A252C6096343F7E1F92590CE91BD4024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar